Hii Berbagai Taman Hiburan Ini bakal Bikin Kamu Kagum dan Ciut Nyali

Taman hiburan dibuat dengan berbagai wahana dan konsep yang unik untuk mengundang pengunjung. Namun beberapa taman hiburan ini tidak akan bisa kamu temukan ditempat lain Dirangkai dengan konsep taman hiburan yang unik dan menarik yang sudah pasti akan memberikan pengalaman unik ketika mengunjunginya.

1.            Isgyvenimo Drama, Lithuania
Jika kamu penasaran akan seberapa tangguh mental dan fisik kamu bertahan di penjara militer, taman hiburan ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk kamu. Di Isgyvenimo Drama, Lithuania, kesempatan diberikan kepada siapa saja yang mau menguji mental dan mencoba bertahan di kehidupan sejarah Uni Soviet. Disini, para peserta akan dibawa ke pengalaman unik jaman sejarah Uni Soviet bertahun – tahun silam, pengalaman menarik seperti mengenakan masker gas, belajar lagu kebangsaan Soviet, hingga menjalani interogasi akan menjadi pengalaman unik ketika menghabiskan waktu di tempat ini. 

2.            Holy Land Experience, Orlando
Holy Land Experience merupakan sebuah taman hiburan yang mengangkat tema Kristiani sebagai daya tariknya. Taman bermain ini memberikan pelayanan gereja mingguan dan studi Alkitab kepada masyarakat dan pengunjung. Dibangun dengan arsitektur dan tema kota kuno Yerusalem di Yudea pada abad ke-1, taman bermain ini menawarkan pengalaman religi dalam berbagai kisah Yesus yang didemonstrasikan lengkap dengan live music yang akan semakin menghidupkan aksi teatrikal ini.



3.            Ferrari World, Abu Dhabi
Kalau yang satu ini pasti akan membuat anda terkagum – kagum. Merupakan yang pertama dan satu – satunya taman bermain bertema Ferrari sekaligus menjadi taman hiburan indoor yang terluas di dunia, berlokasi di Yas Island, Abu Dhabi, United Arab Emirates. Taman bermain ini mulai dibangun pada 2007 dan resmi dibuka pada 2010 dengan luas 86.000 m2. Ferrari World Abu Dhabi ini juga dikenal sebagai “Middle East’s Leading Tourist Attraction” dengan lebih dari 20 atraksi menakjubkan termasuk Formula Rossa dan roller coaster tercepat di dunia yang hanya bisa ditemukan ditempat ini.

4.            Parque Jaime Duque, Columbia

Yang unik dari taman hiburan ini adalah berbagai patung yang tidak akan bisa kamu temukan di tempat lain. Kalau kamu penasaran akan rupa patung Liberty dalam versi laki – laki, kamu bisa mencoba mengunjungi taman hiburan ini. Tidak hanya itu, terdapat 700 patung aneh lain yang menjadi daya tarik unik taman hiburan ini. Di sini, kamu juga bisa menikmati miniatur dari tujuh keajaiban dunia juga Dante’s Castle yang di adaptasi dari Dante’s Inferno.

0 Response to "Hii Berbagai Taman Hiburan Ini bakal Bikin Kamu Kagum dan Ciut Nyali"

Post a Comment