Inikah keuntungan menarik uang tanpa kartu atm, ambil uang tanpa repot

Kartu ATM image by theregister.co.uk
ATM adalah singkatan dari anjungan tunai mandiri , kata mandiri disini tidak merujuk pada suatu nama brand namun lebih kepada kata sifat yang bersifat berdiri sendiri tanpa bantuan manusia atau bank. Banyak yang tergantung dengan keuntungan kartu Atm sebagai alat penarikan tunai hak ini karena sifatnya yg praktis bisa menarik uang dimanapun tanpa harus ke bank dan bisa menarik jam berapapun tanpa harus menunggu jam oerasional bank .

Namun seiring dengan majunya jaman orang tidak lagi "tergantung" kepada atm karena saat ini sudah ada teknologi yang memungkinkan orang untuk menarik uang tanpa harus menggunakan kartu atm. Sangat praktis karena hanya bermodal hape yang biasa di bawa setiap hari dan setiap waktu .

Ada beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan ketika kita menarik uang menggunakan ibanking .

1. Yang pertama tentu saja karena sifatnya yang cardless sehingga kita tidak perlu lagi khawatir kehilangan kartu , kartu tertinggal atau kartu tertelan.

2. Meminimalisir penipuan dan pembobolan, mungkin kita pernah mendengar adanya carding atau pengcopyan data kartu yg dilakukan oleh sindikat di mesin atm sehingga pelaku bisa mengcopy data kartu atm ke kartu atm kosong milik mereka.

Kejahatan luar biasa yg tidak bisa dilakukan oleh penjahat awam ini pernah terjadi di daerah Yogyakarta dan melibatkan warga negara asing sehingga nasabah tau-tau sudah kehilangan sejumlah saldonya di atm.

Kondisi ini tidak akan terjadi jika kita menarik uang tanpa atm karena tidak ada lagi kartu yg dimasukan sehingga tidak ada modus pengganjalan kartu,  penyadapan kartu atau pencurian kartu.

3. Lebih praktis
Keuntungan menarik yang tanpa atm lebih praktis jika dibandingkan penarikan biasa.  Bahkan kita tidak perlu membawa hape ke mesin atm cukup catat atau ingat kode penarikan yg sudah kita input diibanking maka uang sudah biaa keluarkeluar sesuai nominal request yg kita ajukan di ibanking.

Namun perlu diingat kode ini ada jangka waktunya sehingga jangan terlalu lama dalam mengambil agar kode tidak hangus.
Itulah beberapa keuntungan mengambil uang tanpa kartu atm. Jika ada pertanyaan dan keuntungan lainnya silahkan tambahkan di komentarkomentar,  salam sukses dan berkahberkah.

0 Response to "Inikah keuntungan menarik uang tanpa kartu atm, ambil uang tanpa repot"

Post a Comment